Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikunjungi AHY, Anies Baswedan: Insyaallah Kolaborasi Kita Makin Kuat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 06 Mei 2021, 18:20 WIB
Dikunjungi AHY, Anies Baswedan: Insyaallah Kolaborasi Kita Makin Kuat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menerima kunjungan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/RMOL
rmol news logo Sambutan hangat diberikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat datang dan bersilahturahmi ke Gedung Balaikota DKI Jakarta, Kamis (6/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Sore ini kami mendapatkan kehormatan kunjungan dari Mas AHY bersama seluruh pimpinan DPP Partai Demokrat," kata Anies di Pendopo Balaikota DKI Jakarta seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Orang nomor satu di Jakarta itu berharap, hubungan silahturahmi ini dapat terus dilakukan dan dijaga. "Kolaborasi yang kita kerjakan selama ini insyaallah makin baik dan makin kuat kita kerjakan sama-sama," tandas Anies.

Diketahui, kunjungan AHY ke Balaikota itu dilakukan usai dirinya menyambangi Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta. AHY mengaku mendatangi Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta untuk konsolidasi internal partai.

Hadir pula dalam kunjungan tersebut Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya; Ketua DPD PD DKI, Santoso, para anggota DPRD DKI Fraksi Demokrat bersama jajaran lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA