Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Demokrat, Prabowo Bisa Pecahkan Rekor Jika Terpilih Jadi Presiden Di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 07 Mei 2021, 07:47 WIB
Kata Demokrat, Prabowo Bisa Pecahkan Rekor Jika Terpilih Jadi Presiden Di 2024
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Partai Gerindra tetap berharap ketua umum mereka, Prabowo Subianto kembali tampil dalam Pilpres 2024 mendatang. Keinginan tersebut sebagaimana disampaikan langsung oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Keinginan ini pun oleh Partai Demokrat mendapat tepuk tangan. Wasekjen DPP Partai Demokrat, Renanda Bachtar dengan tegas menyatakan salut kepada Gerindra atas kengototan tersebut.

Hal ini lantaran Prabowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan berpeluang memecahkan rekor jika terpilih menjadi presiden di 2024. Rekor yang dimaksud adalah Presiden Indonesia tertua usai memimpin Indonesia.

“Kalau Prabowo berhasil jadi Presiden di 2024 is akan pensiun di 2029 pada usia 78 thn dan akan mencatatkan rekor sbg Presiden tertua sepanjang Indonesia merdeka. Salut..” tuturnya lewat akun Twitter pribadi, Jumat (7/5).

Adapun rekor saat ini dipegang oleh Presiden kedua RI Soeharto yang lengser tepat pada usia 77 tahun. Sementara sisanya berada di bawah usia tersebut saat mundur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA