Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Kehadiran Partai Ummat, Politikus PAN Kuningan Akui Amien Rais Seorang Reformis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 07 Mei 2021, 12:38 WIB
Apresiasi Kehadiran Partai Ummat, Politikus PAN Kuningan Akui Amien Rais Seorang Reformis
Ketua Fraksi PAN Kuningan Udin Kusnedi/RMOLJabar
rmol news logo Munculnya Partai Ummat besutan Amin Rais di beberapa daerah menjadi perbincangan hangat di kalangan politisi lokal. Salah satunya di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti dikatakan Ketua DPD PAN Kuningan periode 2015-2020, H Udin Kusnedi yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kuningan, pihaknya menghormati keputusan Amien Rais untuk membentuk Partai Ummat.

"Sosok Pak Amien Rais itu bagi saya seorang reformis yang bisa memberikan warna dan pandangan politik terhadap bangsa," ujar Udin kepada Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (7/5).

Lebih lanjut, Udin mengatakan saat ini dirinya lebih fokus menghabiskan waktu dan tenaga untuk melaksanakan kewajiban partai dan sebagai penyelenggara negara di daerah.

"Ya usai Musda kemarin dan saya tidak terpilih menjadi Ketua PAN (Kuningan). Tentu sangat legawa dan tetap bersama rumah besar PAN dalam melayani masyarakat," tegas Udin yang tak kecewa atas putusan Ketum PAN, Zulkifli Hasan.

Ia mengaku belakangan ini sering melakukan pembinaan terhadap pelaku UMKM dan konstituen dalam bidang usaha kerakyatan dan sektor pertanian.

"Seperti dalam reses, kita fokuskan konstituen untuk bangun usaha kerakyatan, baik dalam pengolahan makanan dan pembuatan jasa keterampilan," ungkap Udin yang dikenal sebagai Bos Sayuran di Kuningan.

"Meskipun di tengah pandemi Covid-19, tapi sektor perekonomian tentunya menjadi kerja kita semuanya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA