Farah.ID
Farah.ID

Kumpulkan Para Sekjen Parpol Pendukung Pemerintah, Begini Penjelasan PDIP

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 07 Mei 2021, 16:25 WIB
Kumpulkan Para Sekjen Parpol Pendukung Pemerintah, Begini Penjelasan PDIP
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto/Ist
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumpulkan sejumlah Sekjen partai politik pendukung pemerintah di kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis kemarin (6/5).

Dikonfirmasi soal pertemuan tersebut, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengaku tak ada perbincangan politik yang serius. Pertemuan tersebut hanya menjaga komunikasi antarpartai pendukung Jokowi-Maruf karena jarang bertemu akibat kondisi pandemi Covid-19.

"Kita tak bicara politik secara serius. Kita agak jarang bertemu karena masih masa pandemi meskipun selama ini komunikasi tetap dijaga," kata Hasto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/5).

Para Sekjen Parpol pendukung pemerintah yang hadir antara lain Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid; Sekjen PPP, Arwani Thomafi; Sekjen PBB, Afriansyah Noor; Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq; Sekjen PKPI, Verry Surya Hendrawan; serta Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni.

Sementara itu, Sekjen PPP Arwani Thomafi mengatakan, pertemuan diharapkan bisa memperkuat soliditas partai politik pendukung pemerintah meskipun dalam situasi pandemi Covid-19.

"Semoga melalui buka bersama di bulan ramadhan ini kita terus bisa menyolidkan kebersamaan kita sebagai partai politik pendukung koalisi pemerintahan," kata Arwani.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA