Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kadin Banten Beri Dukungan Untuk Arsjad Rasjid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 09 Mei 2021, 14:31 WIB
Kadin Banten Beri Dukungan Untuk Arsjad Rasjid
Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Banten memberi dukungan untuk Arsjad Rasjid di pemilihan Ketum Kadin periode 2021-2026/Ist
rmol news logo Deklarasi dukungan diberikan pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Banten kepada Arsjad Rasjid dalam pemilihan Ketua Umum (Ketum) Kadin pusat periode 2021-2026.

Dukungan disampaikan langsung oleh Ketua Kadin Banten, H. Mulyadi Jayabaya di Jalan Rangkasbitung, Pandeglang, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (8/5).

Dukungan diberikan karena Kadin Banten yakin, Arsjad Rasjid akan menang dalam Musyawarah Nasional (Munas) Kadin VIII yang akan digelar di Bali pada Juni 2021 nanti.

Arsjad yang turut hadir dalam deklaras tersebut menyampaikan ucapan terima kasih. Dukungan tersebut diakui sebagai bentuk perjuangan bersama dalam menciptakan kemajuan ekonomi bangsa.

“Terima kasih atas dukungannya,” ucap Arsjad.

Arsjad yang kini menjabat sebagai Waketum Kadin ini berpandangan, ke depan Kadin Indonesia harus inklusif dan kolaboratif.

"Bukan hanya pengusaha besar, tapi pengusaha menengah, pengusaha kecil pengusaha mikro. Semua itu harus dihormati dengan hal yang sama, dan itu harus menjadi satu rumah. Rumah itu di Kadin," kata Arsjad seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA