Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari Pos Check Point Weru Cirebon, Ribuan Kendaraan Dipaksa Putar Balik

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-5'>YELAS KAPARINO</a>
OLEH: YELAS KAPARINO
  • Senin, 10 Mei 2021, 10:27 WIB
Dari Pos Check Point Weru Cirebon, Ribuan Kendaraan Dipaksa Putar Balik
Operasi penyekatan mudik di Pos Point Check Weru./RMOL Jabar
rmol news logo Petugas gabungan dari Polresta Cirebon bersama TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon terus melakukan penyekatan di pos check point Weru, Minggu (9/5) malam.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
.  
Arus kendaraan roda dua dan roda empat yang teridikasi mudik, semakin meningkat. Semakin mendekati Hari Raya Idul Fitri, masih banyak warga yang nekat melakukan mudik melalui jalur ini.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, dalam operasi penyekatan pada sejak pukul 22.30 hingga pukul 01.00 pada dinihari tadi , setidaknya sudah ribuan kendaraan selain pelat E disuruh putar balik ke daerah asal.

"Dari mulai jam 22.30 tadi kita melakukan penyekatan, sudah ada kurang lebih sekitar tiga ribu kendaraan roda dua yang kita kembalikan ke arah Indramayu. Kemudian untuk roda empat ada kurang lebih sekitar dua ratus kendaraan," ujar Syahduddi kepada Kantor Berita RMOLJabar, minggu malam.

Selain kepada kendaraan dari luar daerah, petugas juga terlihat turut menjaring dan memberikan sanksi push up kepada warga lokal yang kedapatan tidak mengenakan helm maupun masker saat berkendara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA