Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Noel: Aku Bela Jokowi Dengan Kritikan, Bukan Dengan Pujian Palsu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 11 Mei 2021, 15:37 WIB
Noel: Aku Bela Jokowi Dengan Kritikan, Bukan Dengan Pujian Palsu
Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer bersama Presiden RI Joko Widodo/Net
rmol news logo Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer menjelaskan kenapa dirinya acap kali melamparkan kritikan terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bulan lalu, Noel sapaan akrab Immanuel Ebenezer, mendesak Presiden untuk mengavaluasi sejumlah menteri karena berkinerja buruk. Yaitu, Mensesneg Pratikno, Mentan Syahrul Yasin Limpo, Menteri Agraria Sofyan Jalil, Menkominfo Johnny G. Plate, dan Mendag M. Lutfi.

Terbaru, Noel juga dengan keras menyuarakan agar Pratikno dan Lutfi didepak dari kabinet terkait polemik Bipang Ambawang.

Khusus Lutfi, Bipang Ambawang melengkapi dua dosa besar selama dia 5 bulan menjabat Mendag. Yakni, kesalahan narasi benci produk asing, dan kebijakan impor beras.

Noel punya alasan bersuara lantang. Menurutnya, dia membela Jokowi dengan kritikan, berbeda dengan yang sudah dapat jatah jabatan.

"Aku bela Jokowi dengan kritikan, bukan dengan pujian palsu," kata Noel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (11/5).

Menurutnya, apa yang dia lakukan berbeda dengan mereka yang sudah dapat jabatan.

"Itulah yang membedakan aku dengan mereka-mereka yang mendapatkan jabatan tetapi diam seribu kata ketika Jokowi dijerumuskan oleh brutus-brutus di lingkarannya," ucap Noel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA