Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didampingi Kapolri, Puan Maharani Tinjau Bandara Soetta Dan Tol Cikampek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 12 Mei 2021, 09:42 WIB
Didampingi Kapolri, Puan Maharani Tinjau Bandara Soetta Dan Tol Cikampek
Ketua DPR RI Puan Maharani/Net
rmol news logo Peninjauan larangan mudik akan kembali dilakukan Ketua DPR RI Puan Maharani. Pada hari ini, Rabu (12/5), ketua PDIP itu akan melakukan pengecekan di Bandara Soekarno-Hatta, Banten dan di Tol Cikampek, Jawa Barat.

Puan berharap aparat di lapangan menjalankan tugasnya dengan baik. Yakni, membatasi pemudik dengan tegas dan humanis, dan terus disiplin protokol kesehatan.

"Bandara sebagai pintu gerbang mobilitas manusia sangat rawan menjadi gerbang transmisi virus," kata Puan kepada wartawan, Rabu (12/5).

Di Bandara Soetta, pagi ini, Puan akan meninjau Terminal 3 Domestik, lalu ke Posko Terpadu Karantina Covid-19 di kedatangan internasional. Sedangkan di Tol Cikampek, Puan akan meninjau penyekatan pemudik di KM 31.

Saat meninjau Bandara Soetta dan Tol Cikampek, Puan akan didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran.

Rencananya, Korlantas Polri juga akan memaparkan laporan pelaksanaan larangan mudik di dua lokasi tersebut.

"Mari sama-sama menahan diri, menunda mudik ke kampung halaman, demi kebaikan bersama mencegah penularan Covid-19," tegasnya.

Sebelumnya sudah meninjau pelaksanaan larangan mudik di Cirebon, Pelabuhan Merak, Pelabuhan Bakauheni, dan Tol Pejagan.

Alumni FISIP Universitas Indonesia itu mengapresiasi pengorbanan aparat yang bertugas di lapangan pada masa mudik Lebaran tahun ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA