Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seperti Jokowi, Puan Maharani Gelar Shalat Idul Fitri Secara Sederhana Di Rumah Dinas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 13 Mei 2021, 10:41 WIB
Seperti Jokowi, Puan Maharani Gelar Shalat Idul Fitri Secara Sederhana Di Rumah Dinas
Ketua DPR RI Puan Maharani saat Shalat Idul Fitri di rumah dinasnya/Net
rmol news logo Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah secara sederhana tidak hanya dilakukan Presiden Joko Widodo. Ketua DPR RI Puan Maharani juga melangsungkan ibadah tahunan itu dalam lingkup kecil.

Jika Presiden Joko Widodo melangsungkan Shalat Idul Fitri bersama Paspampres dan perangkat melekatnya di halama Istana Bogor, maka Puan Maharani memilih menggelar di rumah dinas Ketua DPR RI, bersama keluarga dan para staf yang sehari-hari bekerja di rumah tersebut.

Mantan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu mengenakan mukena berwarna putih dan terlihat khusyuk melaksanakan Shalat Idul Fitri.

Puan bersama keluarga dan stafnya melaksanakan Shalat Idul Fitri dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari mengenakan masker hingga menjaga jarak.

Sebelumnya, putri Taufiq Kiemas itu mengajak masyarakat merayakan Idul Fitri dengan saling memaafkan dan berbagi pada sesama.

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, Idul Fitri adalah momentum tepat untuk menguatkan solidaritas bangsa, saling membantu, khususnya pada masa pandemi Covid-19.

"Merayakan Idul Fitri sambil berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara di sekeliling kita, terutama mereka yang terdampak pandemi,” tutup Puan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA