Farah.ID
Farah.ID

Lewati Idulfitri Sambil Isolasi, Andi Mallarangeng Pamer Opor Ayam Dan Coto Makassar

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 13 Mei 2021, 18:01 WIB
Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Mallarangeng, harus menjalani Idulfitri tahun ini dengan suasana berbeda.

Bukan tanpa sebab, meski tetap dekat dengan keluarga, ia harus melewati lebaran dengan menyendiri lantaran dalam kondisi positif Covid-19.

"Isolasi pada saat lebaran. Bisa saja kita bersedih kalau melihat sisi negatifnya. Tak bisa bersalaman dan berangkulan dengan keluarga, tak bisa bersilaturahmi dengan orang tua, tak bisa ke mana-mana," kata Andi Mallarangeng dikutip dari akun Facebook miliknya, Kamis (13/5).

Namun demikian, politisi Demokrat ini memilih untuk tidak bersedih dan mengambil sisi positif meski tak bisa kontak langsung dengan keluarga.

"Saya memilih untuk melihatnya secara positif. Saya toh masih di rumah, walau kamarnya agak di samping, tersendiri. Saya juga masih bersama keluarga, walau mereka tidak boleh mendekat," sambungnya.

Tak sampai di situ, ia juga sempat memamerkan sajian makanan yang ia santap di momen lebaran tahun ini.

"Saya masih bisa menikmati makanan lebaran: burasa, ayam poppo, opor ayam dan sambal goreng hati. Coto Makassar menyusul untuk makan siang. Alhamdulillah," demikian Andi Mallarangeng.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA