Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Susul Kadin Banten, Kadin Maluku Berikan Dukungan Pada Arsjad Rasjid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 14 Mei 2021, 16:56 WIB
Susul Kadin Banten, Kadin Maluku Berikan Dukungan Pada Arsjad Rasjid
Calon ketua umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid/Net
rmol news logo Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Maluku memberikan sinyal dukungan kepada calon ketua umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid.

Ketua umum Kadin Maluku, Muhammad Armyn Syarif Latuconsina mengatakan, visi untuk berkolaborasi, bersinergi, tidak inklusif yang dibawa Arjad Rasjid, menjadi penting di tengah tantangan ekonomi saat ini.

Kata dia, pemulihan ekonomi di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19) butuh sinergitas segala sektor.

"Jika beliau (Arsjad) menjadi ketum Kadin Indonesia, menjadi harapan. Kami yakin, Arsjad Rasjid mampu mengubah semua itu hingga lebih jelas lagi," kata Armyn kepada wartawan, Sabtu (14/5).

Dengan visi sinergi dan kolaborasi yang diusung, Armyn menilai Arsjad Rasjid bakal mampu menentukan sektor usaha mana yang perlu dimaksimalkan di tengah potensi masing-masing daerah yang berbeda.

Menurutnya, Maluku mempunyai kepentingan pembangunan Ambon New Port sebagai penunjang Lumbung Ikan Nasional (LIN).

Sedangkan, saat ini Arsjad menjabat Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional, sehingga diyakini sangat paham mengenai sektor pengembangan di Kadin wilayah.

"Jadi sudah seharusnya kita mendukung beliau menjadi ketum Kadin Indonesia Periode 2021-2026, guna mendukung kemajuan Kadin di daerah ke depan," kata Armyn.

Sebelumnya, Arsjad juga secara resmi menerima dukungan dari Kadin Banten.

Dukungan disampaikan langsung oleh Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya di Jalan Rangkasbitung, Pandeglang, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (8/5).

Dukungan diberikan karena Kadin Banten yakin, Arsjad Rasjid akan menang dalam Musyawarah Nasional (Munas) Kadin VIII yang akan digelar di Bali pada Juni 2021 nanti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA