Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kutuk Israel, Ini Delapan Langkah Politik Partai Ummat Bagi Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 15 Mei 2021, 20:40 WIB
Kutuk Israel, Ini Delapan Langkah Politik Partai Ummat Bagi Palestina
Serangan tentara Israel terhadap Palestina/Net
rmol news logo Partai Ummat mengutuk keras kebiadaban pasukan militer Israel kepada Palestina yang terus melakukan serangan sejak akhir bulan Ramadhan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketegasan itu disampaikan Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi dalam konferensi pers virtual pada Sabtu malam (15/5).

Dalam konferensi pers itu, Ridho Rahmadi menyampaikan delapan langkah politik Partai Ummat dalam melawan kebiadaban Israel terhadap bangsa Palestina.

"Mengikuti berlanjunya kekerasan di Palestina dalam beberapa hari terakhir ini, Partai Ummat mengumumkan delapan langkah pelawanan," kata Ridho.

Pertama, dikatakan Ridho, setelah melihat dari waktu ke waktu perilaku zionis Israel terhadap Palestina yang semakin brutal dan anti kemanusiaan, maka Partai Ummat berkesimpulan bahwa perilaku biadab penghancuran terhadap zionis Israel tidaklah dapat ditoleransi lagi.

"Oleh karenanya komunitas internasional harus bersatu untuk menghentikannya agar keberlangsungan hidup Palestina tidak ditentukan oleh kejahatan zionis Israel," sambungnya.

Kedua, perilaku biadab yang berlangsung sistematis selama ini hanya dapat terjadi karena didukung oleh sistem ekonomi yang dibuat sedemikian rupa oleh jaringan bisnis besar Israel dan kelompoknya.

Maka, Partai Ummat mengajak umat Islam sedunia untuk memboikot semua produk yang dibuat dan diindikasikan mempunyai dukungan dengan zionis Israel dalam memperkuat persenjataannya.

"Ketiga, Partai Ummat secara serius mendesak pemerintah selaku presidensi Dewan Keamanan PBB untuk menghentikan segara bentuk kebiadaban oleh zionis Israel," tegas Ridho.

Berikutnya, mempertimbangkan segala risiko yang terjadi akibat ulah zionis Israel maka dengan ini Partai Ummat segera melakukan aksi nyata dengan membuka rekening zonasi demi keberlangsungan hidup bangsa Palestina.

Selanjutnya, dalam rangka menghadapi perang cyber melawan zionis Israel sekarang ini, Partai ummat mengajak cyber army seluruh dunia untuk ikut bersama mengepung gerombolan cyber di manapun yang diduga pro zionis Israel.

Lanjut Ridho, langkah keenam dsri Partai Ummat adalah menyerukan kepada semua netizen antike biadaban zionis Israel untuk aktif memberikan informasi nama-nama produk nama-nama kelompok dan informasi jenis komunitas apapun yang diduga keras berafiliasi dengan Israel dengan memention akun twitter @dpp_partaiummat dan akun instagram @dpp_partaiummat selama 24 jam penuh.

Langkah ketujuh, Partai Ummat dalam semangat ukuwah islamiah sangat mendukung segala bentuk usaha dan ketegasan negara lain dalam menghadang dan melawan arogansi zionis Israel khususnya mengenai apa yang dilakukan Presiden Erdogan. Partai Ummat memberikan apresiasi tertinggi untuk pemimpin Turki tersebut.

Terakhir, kata Ridho, karena umat Islam percaya bahwa doa adalah senjata terbaik umat Islam, maka Partai Ummat akan mengadakan doa bersama untuk mengutuk kebiadaban zionis Israel dan doa untuk keberlangsungan hidup bangsa Palestina. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA