Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Rebut Kemenangan Di Tahun 2024, Airlangga Ajak Kader Golkar Dukung Program Pemulihan Ekonomi Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 16 Mei 2021, 11:47 WIB
Demi Rebut Kemenangan Di Tahun 2024, Airlangga Ajak Kader Golkar Dukung Program Pemulihan Ekonomi Bangsa
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Partai Golkar harus bisa merebut kemenangan di tahun 2024. Caranya, seluruh akar rumput harus dikonsolidasikan untuk membantu rakyat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu pesan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto berpesan pada seluruh kader Partai Golkar sebagaimana keterangan tertulis yang diterima, Minggu (16/5)

"Kerja kita masih panjang, tahun 2024 kita harus merebut kembali kemenangan Partai Gokar dalam Pemilu Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepada Daerah 2024 ini," tegasnya.

Oleh karena itu, sambung Airlangga, konsolidasi partai hingga desa dan kelurahan harus dituntaskan. Airlangga juga mengapresiasi jajaran pengurus DPP, anggota fraksi, dan pimpinan DPD Partai Golkar yang telah mulai menjalan amanah Rapimnas dan Rakernas 2021.

Selain konsolidasi internal, Airlangga  juga menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk tetap hadir membantu dan memberikan solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid 19.

"Saya berharap kepada seluruh kader Partai Golkar, baik yang sedang bertugas sebagai kepala daerah, maupun para anggota Fraksi DPR RI maupun DPRD Prov/Kab/Kota, untuk tetap produktif dalam bekerja mendukung program-program pemerintah dalam pemulihan ekonomi bangsa kita di saat pandemi Covid-19, “ ujarnya.

Airlangga mengatakan, terdapat berbagai program yang telah dikeluarkan pemerintah, terutama dalam membantu penguatan ekonomi masyarakat, terutama usaha kecil, menengah dan koperasi untuk menggairahkan ekonomi masyarakat.

Selain itu, Airlangga mengingatkan bahwa Partai Golkar telah mencanangkan Program Yellow Clinic. Dia ingin agar program tersebut didirikan di setiap daerah untuk membuktikan bahwa Partai Golkar hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Ke depan, masalah kesehatan merupakan kebutuhan masyarakat yang paling fundamental. Sehingga diharapkan, dengan kehadiran Partai Golkar memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dapat menarik simpati masyarakat,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA