Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Presiden Jokowi Lihat Langsung Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong Di Cikarang

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 18 Mei 2021, 13:29 WIB
Presiden Jokowi Lihat Langsung Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong Di Cikarang
Presiden Joko Widodo (kiri) meninjau langsung penyuntikan perdana vaksinasi Covid-19 gotong royong, di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Selasa (18/5)/Twitter
Presiden Joko Widodo meninjau langsung penyuntikan perdana vaksinasi Covid-19 gotong royong, di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (18/5).

"Program vaksinasi Covid-19 gotong royong dimulai hari ini dari Kawasan Industri Jababeka," kata Jokowi seperti dikutup dari akun Twitter @jokowi.

Program vaksinasi gotong royong ini merupakan kerja sama antara Pemerintah RI dalam hal ini Kementerian BUMN dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

Vaksinasi gotong royong perdana ini diikuti oleh 18 pelaku industri dan memvaksinasi total 40 ribu orang.

"Sebanyak 18 perusahaan serentak melaksanakan vaksinasi kepada seluruh manajemen, karyawan, dan pekerjanya atas tanggungan masing-masing perusahaan," tulis Jokowi.

Acara yang secara resmi dibuka oleh Presiden Jokowi itu dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil, dan Ketua Kadin Indonesia, Rosan Roeslani.

Jokowi berharap, vaksinasi yang semakin masif bisa memulihkan perekonomian, karena semua lini bisa bisa bergerak normal Kembali.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA