Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpin Partai Ummat Lampung, Abdullah Fadri: Seluruh Kader Bergabung Karena Panggilan Hati Nurani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 19 Mei 2021, 12:53 WIB
Pimpin Partai Ummat Lampung, Abdullah Fadri: Seluruh Kader Bergabung Karena Panggilan Hati Nurani
Ketua DPW Partai Ummat Lampung, Abdullah Fadri Auli (kiri)/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Lampung terus bergerak melengkapi jajaran kepengurusan setelah resmi dipimpin
Abdullah Fadri Auli.

Dalam rapat kerja pertama DPW Partai Ummat Lampung pada Selasa kemarin (18/5), pria yang karib disapa Bang Aab ini sekaligus memperkenalkan para pengurus DPW.

Sebagai ketua, Bang Aab didampingi tiga wakil ketua. Yakni Ustaz Ramadhiyan Eka Putra, Fardarita Muhi, dan Ahmad Rusdi

Jabatan Sekretaris dipercayakan kepada Ahmad Bastari yang dibantu tiga wakil sekretaris, yakni Hamid Shoheh, Muslieh Harni, dan Harniwati.

Kemudian, Notaris Triadi Kurniawan ditunjuk sebagai Bendahara dan dibantu tiga wakil bendahara, yakni Sigit Kuncoro Eko Nugroho, Saras Idfiana, dan Ernita Surya.

Bang Aab juga menjelaskan, DPW Partai Ummat Lampung dilengkapi dengan Majelis Pengawas Partai (MPP) yang diketuai oleh H. Hadiyono. Didampingi Mudzakir Noer, Syaifullah, mantan DPD RI Ben Bella, Dancik Ibrahim, dan sejumlah nama-nama besar lainnya.

Dirinya menambahkan, struktur kepengurusan ini masih mungkin bertambah dan akan disesuaikan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) Partai Ummat.

“Jadi kalau sekarang ada kader yang belum masuk ke dalam pengurus, mohon bersabar, nanti InsyaAllah akan kita susulkan,” ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Ia juga memberikan batas waktu hingga Kamis besok (20/5) kepada para pengurus DPD untuk melengkapi susunan kepengurusan dan membentuk struktur partai sampai ke tingkat ranting atau desa.

Menurutnya, Partai Ummat disambut antusias oleh masyarakat Lampung. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang ingin bergabung, baik sebagai pengurus maupun sekadar menjadi anggota.

"Seluruh kader dan pengurus yang saat ini bergabung tersebut tidak diminta, tetapi benar-benar karena panggilan hati nurani masing-masing," tutup mantan Ketua DPW PAN Lampung ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA