Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenazah Wimar Akan Diberangkatkan Ke Pemakaman Pukul 3 Sore

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 19 Mei 2021, 14:16 WIB
Jenazah Wimar Akan Diberangkatkan Ke Pemakaman Pukul 3 Sore
Situasi di halaman rumah duka Almarhum Wimar Witoelar/RMOL
rmol news logo Saat ini, jenazah Wimar Witoelar masih disemayamkan di rumah duka, Jalan Madrasah, Gandaria, Jakarta Selatan. Rencananya, almarhum akan diberangkatkan ke peristirahatan terakhir pukul 15.00 WIB.

Mantan Jurubicara Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di rumah duka, rentetan karangan bunga ucapan duka berdatangan dari pejabat negara dan para tokoh.

Karangan bunga dari Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI Maruf Amin, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjejer rapih mulai mulut jalan masuk perumahan hingga ke rumah almarhum, yang letaknya agak ke dalam.

Beberapa tokoh seperti Tenaga Ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin, Ketua Umum Ikatan Alumnu ITB Gembong Primadjaja, terlihat hadir takziah di rumah duka.

Pemilik Biro Konsultan InterMatrix Communication (IMX) itu meninggal setelah sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah sejak Rabu (13/5) akibat menderita sepsis multi-organ failure.

Dokter kemudian mendiagnosis Wimar menderita penyakit sepsis alias kondisi medis yang disebabkan oleh timbulnya peradangan karena infeksi yang masuk dalam tubuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA