Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Ajak Petinggi PKS Kerja Keras Selesaikan PR Reformasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 21 Mei 2021, 16:30 WIB
Zulhas Ajak Petinggi PKS Kerja Keras Selesaikan PR Reformasi
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkunjung ke kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rombongan PKS dipimpin langsung oleh Presiden PKS Ahmad Saikhu dan Sekjen Aboebakar Al Habsyi.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan secara tertutup itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno tidak menampik bahwa ada sejumlah agenda yang dibicarakan kedua partai.

“Utamanya silaturahmi setelah lebaran. Kemudian perkenalan pengurus PKS yang baru, kami mengucapkan selamat bekerja," kata Eddy.

"Kami juga membicarakan berbagai isu kebangsaan terkini, termasuk masalah ekonomi dan penanganan pandemi. Kita juga berdiskusi tentang situasi di Palestina," imbuhnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam kesempatan tersebut juga memberikan pesan kepada PKS untuk terus memperjuangkan amanat reformasi.

"Agar partai-partai politik terus memperjuangkan harapan rakyat sebagai tugas partai politik dan kader-kadernya, baik di legislatif maupun eksekutif adalah memperjuangkan cita-cita reformasi itu," pesan Zulhas.

Bagi Zulhas, pertemuan antara PKS dan PAN ini begitu bermakna karena dilangsungkan bertepatan dengan momen peringatan 23 tahun reformasi. Di mana PAN merupakan partai yang dilahirkan langsung dari peristiwa reformasi 1998.

Menurut Zulhas masih banyak PR yang harus diselesaikan bersama-sama untuk bangsa ini. Apalagi rakyat masih belum sejahtera selama reformasi. Pendidikan dan kebudayaan juga masih harus terus diperjuangkan.

“Kecanduan impor pangan dan perdagangan jangan terus terjadi, potensi keterbelahan di tengah masyarakat harus dicegah, dan lainnya," jelasnya.

"Partai-partai harus bekerja keras untuk itu, bukan hanya tentang kekuasaan. PAN insyaAllah berdiri di depan," demikian Zulhas yang juga Wakil Ketua MPR RI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA