Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sepedaan Di JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang, Ganjar: Keren Banget!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 23 Mei 2021, 16:38 WIB
Sepedaan Di JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang, Ganjar: Keren Banget<i>!</i>
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan melaksanakan uji coba road bike jalan layang nontol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Minggu (23/5).

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, lintasan road bike ini merupakan wujud hadir pemerintah di tengah animo masyarakat menjadikan sepeda sebagai alat olahraga maupun mobilitas hariannya.

"Melalui uji coba kami ingin banyak masukan dari penggiat sepeda terkait perbaikan yang perlu dilakukan," ujarnya diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (23/5).

Selain itu, uji coba ini juga bertujuan untuk mendapatkan masukan dan gambaran secara lengkap baik dari sisi operasional maupun teknis pelaksanaan lintasan road bike JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang ke depan.

"Tentu setelah uji coba ini kami akan melakukan improvement terhadap fasilitas yang ada termasuk mendapat masukan secara lengkap dari para peggiat sepeda," jelasnya.

Uji coba road bike JLNT Kampung Melayu-Tanah ini juga diikuti oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ikut menjajal dengan bersepeda, Ganjar memberikan apresiasinya.

"Keren banget, sepi, bagus. Saya pikir kalau tiap Minggu bisa dilakukan dan dibuat even bisa race dan endurance bagus sekali," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA