Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maju Calon Ketua PWI Sumut, Hermansjah Sudah Kantongi Restu PU Analisa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 23 Mei 2021, 18:42 WIB
Maju Calon Ketua PWI Sumut, Hermansjah Sudah Kantongi Restu PU Analisa
Calon Ketua PWI Sumut periode 2020-2025, Hermansjah/Net
rmol news logo Pencalonan Hermansjah sebagai calon incumbent Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara periode 2020-2025 mendapat restu dari Pemimpin Umum Harian Analisa, Supandi Kusuma.

Tak hanya itu, Supandi juga memastikan kader Analisa lainnya di PWI, yakni Monang Panggabean akan mendampingi Hermansjah di Pengurus Harian di PWI.

"Monang kita harapkan suatu saat kelak bisa menjadi Ketua PWI Sumut seperti Hermansjah, jadi bukan hanya sekretaris,” ujar Supandi Kusuma dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/5).

Hal tersebut ditegaskan Supandi menyusul isu tidak direstuinya Hermansjah dalam perhelatan Konfrensi PWI Sumatera Utara dalam waktu dekat ini.

Di sisi lain, Hermansjah yang kini menjabat pemimpin redaksi Analisadaily.com mengapresiasi dukungan penuh yang diberikan Supandi kepadanya dan Monang yang kini menjabat sebagai Ketua SIWO PWI Sumut.

"Syukur alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan penuh PU Harian Analisa Bapak Supandi Kusuma kepada saya yang mencalonkan kembali sebagai calon Ketua PWI Sumut untuk periode kedua," jelasnya.

Konferensi PWI Sumut akan ditentukan pada Rapat Pleno Plus yang akan dilaksanakan pada Senin besok (24/5) di Kantor PWI Sumut Parada Harahap, Medan.

Rapat Pleno Plus akan dihadiri Pengurus PWI, DKP PWI dan Ketua PWI Kabupaten/Kota dengan agenda pembentukan panitia, jadwal konferensi dan membahas pelaksanaan konferensi PWI Sumut 2021 di masa pandemi Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA