Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elite PPP Akui Sudah Bahas Persiapan Pilpres Bareng Sekjen Partai Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 Mei 2021, 17:28 WIB
Elite PPP Akui Sudah Bahas Persiapan Pilpres Bareng Sekjen Partai Demokrat
Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani/Net
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ternyata telah mendiskusikan persiapan menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bersama Partai Demokrat.

Hal tersebut diakui Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani yang mengaku bertemu dengan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya beberapa waktu lalu.

Hanya saja, Arsul menampik pertemuannya itu membahas soal koalisi, apalagi sampai pada figur yang akan diusung pada Pilpres 2024 nanti.

"Beberapa waktu lalu, saya misalnya bicara sambil ngopi dengan Sekjen Demokrat. Kita tidak bicara dulu soal profil soal orang," ujarnya di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/5).

Dijelaskan Arsul, pertemuan itu lebih membahas bagaimana menyiapkan pilpres yang berlangsung damai tanpa ada perpecahan berkepanjangan seperti pada Pilpres 2019 lalu.

"Pada umumnya coba kita samakan cara pandang adalah bagaimana agar Pilpres 2024 itu tidak lagi menjadi ajang demokrasi tapi membelah masyarakat secara tajam seperti Pilpres 2014 dan 2019," jelasnya.

Terutama, lanjut Wakil Ketua MPR RI ini, PPP dan Demokrat menyatukan pandangan bahwa Pilpres 2024 harus menghadirkan lebih dari 2 pasangan calon.

"Jadi, yang kita bicarakan justru, singkatnya lebih mendorong bagaimana pilpres ke depan tidak hanya diikuti dua pasang saja," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA