Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kebersamaan Jadi Faktor Utama Memudahkan Masyarakat Meraih Sukses

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 28 Mei 2021, 13:59 WIB
Kebersamaan Jadi Faktor Utama Memudahkan Masyarakat Meraih Sukses
Anggota DPR RI, Eko Hendro Purnomo saat sosialisasi empat pilar di Duren Sawit/Ist
rmol news logo Kebersamaan merupakan faktor utama yang akan memudahkan masyarakat dalam meraih kesuksesan. Atas alasan itu, anggota DPR RI, Eko Hendro Purnomo mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan persatuan.

“Dengan kebersamaan dan persatuan kita akan lebih mudah dalam meraih cita-cita,” kata pria yang akrab disapa Eko Patrio itu, Jumat (28/5).

Pernyataan serupa disampaikan Eko Patrio saat dia mengunjungi warga di Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (27/5). Ketua DPW PAN DKI itu datang untuk sosialisasi empat pilar kebangasaan.

Eko Patrio mengajak warga Kelurahan Duren Sawit yang berpenduduk 55.758 jiwa untuk bersatu. Apalagi, mereka memiliki modal besar, yaitu hampir 80 persen masih terkait dengan ikatan saudara dengan latar belakang pekerjaan dan pendidikan yang berbeda-beda.

Selain sosialisasi, Eko Patrio yang berasal dari Dapil Jaktim turut berkeliling menemui warga yang telah mendapatkan bantuan aspirasi bina lingkungan.

Dalam kesempatan itu, dia juga akan menggali potensi usaha masyarakat dengan mendaur ulang minyak bekas masakan. Nantinya jelantah akan diubah menjadi lilin beraroma terapi.

 "Minyak jelantah ini apabila dikembangkan atau didaur ulang akan menjadi home industri dengan potensi perubahan ekonomi yang cukup tinggi," yakinnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA