Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Irjen Dedi Targetkan 6 Ribu Vaksinasi Massal Lansia se-Kalteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 29 Mei 2021, 18:58 WIB
Irjen Dedi Targetkan 6 Ribu Vaksinasi Massal Lansia se-Kalteng
Vaksinasi bagi lansia di Kalteng/Ist
rmol news logo Setelah memantau vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, mengunjungi Polres Kapuas bersama dengan Wakil Gubernur Kalteng, Kajati Kalteng, Kasrem 102 Panju Panjung dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng guna memantau kegiatan yang sama.

Kapolda ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diprogramkan oleh pemerintah.

Kapolda Kalteng menargetkan vaksin diberikan kepada masyarakat seluruh kabupaten dan kota di Kalteng berjumlah 6 ribu vaksin yang akan digelar di 74 lokasi dengan sasaran Lansia dan pelayan publik.

"Pelaksanaan vaksinasi massal kali ini bertujuan guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi warga lansia yang ada di masing-masing kecamatan di seluruh wilayah Kalimantan Tengah," kata Dedi kepada wartawan, Sabtu (29/5).

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng tersebut menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini memang difokuskan untuk warga lansia dan pelayanan publik, pasalnya menurut data angka kematian Covid-19 yang tertinggi kebanyakkan berusia lanjut.

"Antusiasme warga yang tinggi membuat vaksinasi massal ini berjalan baik, dan tentu kami dari jajaran Polda Kalteng tetap memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi massal ini," tutup Dedi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda bersama rombongan juga membagikan masker untuk petugas dan masyarakat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA