Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rakerda PKS Dibuka Bupati Purwakarta, Sinyal Dukungan Menuju 2 Periode?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 31 Mei 2021, 08:39 WIB
Rakerda PKS Dibuka Bupati Purwakarta, Sinyal Dukungan Menuju 2 Periode?
Ketua DPD PKS Purwakarta, Arief Kurniawan dan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika/RMOLJabar
rmol news logo Rakerda PKS Purwakarta pada Minggu (30/5) yang dibuka oleh Anne Ratna Mustika dinilai sebagai sinyal politik yang dikirim PKS untuk mendukung pemerintahan dua periode bupati yang biasa disapa Ambu Anne itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Dalam kontes demokrasi kita ini, soal memberikan dukungan atau menarik dukungan itu hal biasa. Kalau bicara dua periode, selama itu baik ya ayo. Dan kalau kita lihat ada yang lebih baik, ya kita juga dukung yang kira-kira lebih baik," kata Ketua DPD PKS Purwakarta, Arief Kurniawan.

Ditambahkan pria yang kerap disapa Kang Akur, hal ini mengingat gelaran Pilkada Purwakarta yang tidak bisa dibilang masih jauh, tapi dibilang dekat pun tidak.

Ia juga mengatakan, dukungan PKS terhadap dua periode kepemimpinan Anne Ratna Mustika tersebut bisa saja terjadi.

"Bisa jadi, dalam konteks politik, kita tidak pernah bicara satu tambah satu itu dua, semua serba tidak pasti. Kepastian ada, biasanya menjelang hari H," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Kang Akur juga mengungkapkan, Rakerda merupakan siklus lanjutan dari Musda yang sudah digelar sebelumnya.

Menurutnya, program-program partai maupun agenda partai dibahas lebih detail dalam Rakerda yang digelar di Hotel Harper, Bungursari, Minggu (30/5).

"Output dari Rakerda ini, targetnya secara objektif adalah kemenangan PKS pada Pileg dan Pilkada mendatang," demikian Arief Kurniawan.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menghadiri sekaligus membuka Rakerda DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta, di Hotel Harper Purwakarta, Minggu (30/5).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Ketua DPC PKS Se-Kabupaten Purwakarta, juga para peserta Rakerda beserta tamu undangan lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA