Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Batal, Kepala BKN Terima Undangan Pelantikan Pegawai KPK Jadi ASN Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 31 Mei 2021, 21:01 WIB
Tidak Batal, Kepala BKN Terima Undangan Pelantikan Pegawai KPK Jadi ASN Besok
Kepala BKN Bima Haria Wibisana/RMOL
rmol news logo Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menerima undangan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait rencana melantik 1.276 pegawai menjadi aparatur sipil negara (ASN), pada Selasa (1/6) besok.

"Saya sudah dapat undangan dari KPK jam 14.00 WIB," kata Kepala BKN Bima Haria Wibisana, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (31/5).

Bima Haria juga berharap KPK tetap melantik para Pegawai KPK yang telah dinyatakan lulus asesmen Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) pada 1 Juni besok yang juga bertepatan dengan hari lahir Pancasila.

"Besok saya berharap dilakukan pelantikan karena bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, momentumnya sangat pas," kata Bima.

Bima menambahkan, perihal surat undangan dari KPK terkait rencana pelantikan Pegawai KPK yang sedianya digelar di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa, besok, hingga saat ini belum ada rencana pembatalan.

"Undangan ke saya masih ada, belum dibatalkan," demikian Bima.

Dari 1.351 pegawai KPK yang mengikuti asesmen Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) terdapat 75 pegawai yang dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Sementara 1.276 pegawai dinyatakan memenuhi syarat. Para pegawai yang lulus TWK rencananya bakal dilantik pada Selasa (1/6) besok Pukul 14.00 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA