Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya Netizen Kapan Jadi Komisaris BUMN, Addie MS: Alhamdulillah Allah Izinkan Aku Jadi Yang Kuinginkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 01 Juni 2021, 10:44 WIB
Ditanya Netizen Kapan Jadi Komisaris BUMN, Addie MS: Alhamdulillah Allah Izinkan Aku Jadi Yang Kuinginkan
Addie MS/Net
rmol news logo Pengangkatan Abdi Negara Nurdin atau dikenal dengan Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) terus menjadi perbincangan panas di masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu yang turut mengomentari adalah musisi Addie Muljadi Sumaatmadja alias Addie MS. Komentar Addie muncul saat menjawab pertanyaan netizen di Twitter yang mempertanyakan pengalaman Addie soal tawaran untuk menjadi komisaris di salah satu BUMN.

"Mas addie, kapan ditelepon pak menteri BUMN, siapa tahu ada penawaran jadi komisaris, atau udah pernah dtawarin jadi komisaris..kalo belum juga, waduh udah kelamaan waktunya ini mas..masa duluan abdee negara mas," kata akun @Sandy_Areza30, Senin (31/5).

Addie MS pun menjawab dengan santai pertanyaan netizen tersebut, yang menyinggung seorang musisi bisa diangkat menjadi komisaris di salah satu BUMN.

"Aku berjuang 41 tahun menempa diri untuk jadi musisi seperti sekarang," kata Addie dalam akun Twitternya @addiems seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (1/6).

Addie selanjutnya menyampaikan rasa syukur atas perjuangannya untuk meraih cita-citanya selama 41 tahun itu.

"Alhamdulillah, Allah ijinkan aku menjadi yang kuinginkan (menjadi musisi, bukan komisaris)," tambah Addie yang diakhiri emoticon senyum.

Abdee Slank diangkat menjadi komisaris Telkom melalui Rapat Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada Jumat (28/5). Abdee, bersama band Slank, memang dikenal sebagai pendukung setia Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA