Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Addie MS Bersyukur Jadi Musisi Dan Tidak Tertarik Jadi Komisaris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 01 Juni 2021, 13:30 WIB
Addie MS Bersyukur Jadi Musisi Dan Tidak Tertarik Jadi Komisaris
Komposer kondang, Addie MS bersama Presiden Joko Widodo saat kampanye pilpres/Net
rmol news logo Komposer kondang, Addie MS tetap konsisten untuk berkarir sebagai seorang musisi. Dia tidak ingin terjun ke dunia politik termasuk menjajal profesi baru sebagai komisaris BUMN.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Aku berjuang 41 tahun menempa diri untuk jadi musisi seperti sekarang. Alhamdulillah, Allah ijinkan aku menjadi yang kuinginkan (menjadi musisi, bukan komisaris),” tuturnya lewat akun Twitter pribadi, Minggu (31/5).
 
Pernyataan ini merupakan jawaban atas pertanyaan dari warganet dengan akun @Sandy_Areza30. Dia mempertanyakan apakah Addie MS sudah mendapat tawaran untuk menjadi komisaris BUMN seperti Abdee Slank, yang kini jadi komisaris PT Telkom.

Ayah dari musisi muda Kevin Aprilio itu juga menekankan bahwa dirinya tidak pamrih saat mendukung pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres 2019. Dia tidak sedikitpun mengharap jabatan dan proyek sebagai imbalan.

“Aku nggak cocok dan nggak cukup pintar jadi menteri, atau komisaris. Aku sudah bahagia jadi musisi. Alhamdulillah,” tegasnya.

Suami penyanyi Memes ini berprinsip bahwa hidup hanya sekali dan singkat. Untuk itu harus diisi dengan kebahagian.

“Caranya? Isi hidup kita dengan hal yang kita cintai. Aku senang musik, maka aku pilih jadi musisi. Sekarang aku bahagia sebagai musisi. What else?” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA