Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selalu Tempati Papan Atas, Ini Tiga Bang Jago 2024 Versi IPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 01 Juni 2021, 16:07 WIB
Selalu Tempati Papan Atas, Ini Tiga Bang Jago 2024 Versi IPS
Obrolan Bareng Bang Ruslan bertajuk 'Dilirik PDIP, Anies Capres Atau Cawapres?'/RMOL
rmol news logo Lembaga Survei Indonesian Presidential Studies (IPS) telah menemukan tiga figur sebagai "Bang Jago" untuk Pilpres 2024 mendatang.

Direktur Riset IPS, Arman Salam mengatakan, tiga jagoan yang selalu muncul di papan atas dalam dua kali survei IPS yakni Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo.

"Ada tiga jawara yang kalau saya sebut itu bang jago. Jadi tiga jawara terindikasi selalu bersaing ketat di papan atas survei. Prabowo, Anies, dan Ganjar," ujar Arman di acara diskusi Obrolan Bareng Bang Ruslan yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL bertajuk 'Dilirik PDIP, Anies Capres Atau Cawapres?', Selasa (1/6).

Ketiga jagoan survei tersebut menurutnya masih terus bertarung secara ketat berdasarkan survei yang telah dilakukan IPS.

"Tiga figur itu saling berganti-ganti, ada Prabowo, Anies, dan Ganjar. Lalu di survei kedua memang terjadi penurunan sedikit di Prabowo, tapi angka Ganjar dan Anies relatif tidak naik ekstrem. Jadi ini masih rata-rata," pungkas Arman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA