Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Prima, Partainya Rakyat Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 01 Juni 2021, 19:34 WIB
Deklarasi Prima, Partainya Rakyat Biasa
Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono saat deklarasikan partai dengan pukul gong/RMOL
rmol news logo Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) resmi dideklarasikan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/6).

Deklarasi dipimpin langsung Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono dan dihadiri pengurus serta tokoh Prima.

Acara digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Hadirin yanh hadir dipersilahkan duduk pada kursi yang telah tertata berjarak.

Agus Jabo menjelaskan, Prima lahir dengan tagline "Partainya Rakyat Biasa", sebagai sebuah gagasan unguk menghadirkan keadilan sosial ekonomi bagi rakyat Indonesia.

"Prima, Partainya rakyat biasa, lahir di tengah pusaran arus kehidupan bangsa yang keras, baik karena pandemi, masalah ekonomi yang semakin jauh dari prinsip-prinsip kemanusiaan dan keadilan, polarisasi kehidupan berbangsa yang akut dan hilangnya gagasan besar untuk membangun kehidupan yang adil, aman dan damai," ujar Agus Jabo Priyono.

Saat ini, kata Agus Jabo, situasi berbangsa dihadapkan pada jurang ketimpangan ekonomi yang sangat lebar. Kaum 1 persen  yang disebut oligarki menguasai hajat hidup 99 persen rakyat lainnya.

"Apakah rakyat biasa, orang-orang biasa, tidak berada dalam zona nyaman secara ekonomi tetapi setiap hari membanting tulang, bisa melakukan perubahan?" kata Agus Jabo.

"Bisa dan sekali lagi bisa!" katanya mantap. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA