Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agus Jabo: Prima Bawa 4 Program Hadirkan Perubahan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 01 Juni 2021, 21:12 WIB
Agus Jabo: Prima Bawa 4 Program Hadirkan Perubahan Masyarakat
Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono bersama pengurusnya saat deklarasi/RMOL
rmol news logo Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) resmi dideklarasikan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/6).

Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono mengatakan, Partai Prima dengan tagline Partainya Rakyat Biasa hadir untuk membawa solusi pada ketimpangan sosial di masyarakat.

"Prima bisa menjadi solusi mengatasi ketimpangan yang terjadi," tegas Agus Jabo.

Untuk itu, dikatakan Agus Jabo, Prima sudah menyiapkan empat program utama yang akan ditawarkan Prima dalam menyelesaikan persoalan kerakyatan.

"Pertama, Prima akan memperjuangkan reformasi perpajakan di Indonesia agar lebih berkeadilan," katanya.

Kedua kata Agus, memanfaatkan sumber daya yang dimiliki dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

Beberapa langkah yang akan dilakukan Prima yaitu dengan cara industri nasional yang mandiri dan membangun pertanian modern.

"Memajukan UMKM dan koperasi sebagai soko guru ekonomi bangsa, dengan menjadikan seluruh bangsa Indonesia, apapun sukunya, apapun agamanya, hidup dalam keadilan, kemakmuran, bersatu, tentram lahir maupun batin," lanjut Agus.

Ketiga, menjadikan Indonesia sebagai negara maju, yang kuat dan berdikari, baik ekonomi, politik maupun sosial budaya, dengan sistem demokrasi partisipasif, pemerintahan bersih, dengan sumber daya manusia yang unggul, setara dan tidak lagi menjadi follower bagi negara lain.

Keempat, dengan kemakmuran dan berdikari, Indonesia akan menjadi negara yang terlibat aktif dalam menjaga perdamaian dunia.

"Dengan bersandar kepada kekuatan sendiri, dengan semangat gotong royong, kita pasti bisa. Kita, tidaklah seperti pungguk yang merindukan bulan tetapi kita percaya: yang berjuang, pasti menang," katanya mantap.

Agus pun meyakinkan masyarakat untuk mendukung Prima untuk melakukan perubahan dan membawa kondisi sosial yang tidak baik menjadi lebih baik.

"Rakyat bisa memenangkan Prima untuk melakukan perubahan," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA