Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Natalius Pigai: Hanya Prabowo Dan Airlangga Yang Kompeten Jadi Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 02 Juni 2021, 08:17 WIB
Natalius Pigai: Hanya Prabowo Dan Airlangga Yang Kompeten Jadi Presiden 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Orang kawasan Indonesia timur terkenal tidak suka dengan basa-basi. Mereka akan langsung bersikap saat dihadapkan pada suatu masalah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu juga dengan aktivis dari Papua, Natalius Pigai yang tanpa tedeng aling-aling menyebut bahwa hanya dua tokoh yang kompeten menjadi presiden di 2024 mendatang.

Kedua nama yang dimaksud Pigai adalah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kami orang timur to the point saja. Di Republik ini hanya 2 yang kompeten jadi Presiden 2024: Prabowo S dan Airlangga H,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (2/6).

Sementara nama-nama seperti Ketua PDIP Puan Maharani, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, menurutnya, tidak cocok untuk jadi presiden.

Mereka bersama dengan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Gatot Nurmantyo memang punya hak untuk bisa maju di Pilpres 2024, tapi bagi Pigai mereka lebih cocok jadi cawapres. Bukan calon presiden.

“Pak Anies sabar. Tolong jaga DKI daripada jatuh di tangan orang yang salah, nanti 2029 ok,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA