Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Dukung Kapolri Izinkan Liga 1 Dan Liga 2, Nasdem Ingatkan Penerapan Prokes Covid-19

LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 02 Juni 2021, 13:36 WIB
Dukung Kapolri Izinkan Liga 1 Dan Liga 2, Nasdem Ingatkan Penerapan Prokes Covid-19
Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Nasdem, Moh Haerul Amri/RMOL
Partai Nasional Demokrat mengapresiasi keputusan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan  izin keramaian kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia musim 2021-2022.

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Nasdem, Moh Haerul Amri mengatakan, pemberian izin Kapolri itu akan membawa angin segar bagi para pegiar bola di Indonesia.

"Izin dari Polri ini tentu angin segar bagi pecinta sepak bola di tanah air," terang pria yang kairb disapa Gus Aam, Rabu (02/06).

Politisi yang juga Sekjend Garda Pemuda DPP Partai Nasdem itu berharap, di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19) keputusan Kapoltri disambut dengan penyelenggaraan liga sepak bola yang tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

"Artinya karena ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, penerapan prokes ketat sebagaimana menjadi ketentuan harus benar-benar ditaati," ungkapnya.

Dalam pandangan Wakil Ketua Umum GP Ansor itu, jangan sampai penyelenggaraan liga sepak bola kasta tertingi Indonesia itu justru mengakibatkan munculnya klaster penyebaran Covid-19 baru.

"Makanya ini harus diantisipasi, dengan cara semua pihak menaati aturan dan menerapkan prokes dengan ketat," paparnya.

Aam juga meminta para suporter klub bisa memberikan dukungan dengan tetap disiplin mengikuti aturan yang berlaku.

"Semoga kompetisi liga 1 dan liga 2 ini bisa berjalan dengan sportif, sukses dan berjalan lancar seperti harapan semua pihak," pungkasnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali pada Senin (31/5) lalu menerima izin keramaian kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia musim 2021-2022  dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

ARTIKEL LAINNYA