Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Solid Beri Dukungan, Relawan Khofifah Singgung Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 02 Juni 2021, 22:56 WIB
Solid Beri Dukungan, Relawan Khofifah Singgung Pilpres 2024
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa/Net
rmol news logo Relawan Khofifah Indar Parawansa (KIP) sedaerah Tapal Kuda menyatukan tekadnya mendukung Khofifah dalam memimpin Jawa Timur hingga tuntas.

Dukungan ini disampaikan para perwakilan relawan yang tersebar di Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi yang dikemas dalam silaturahim.

Koordinator Relawan KIP, Abdul Aziz menegaskan, pertemuan relawan ini sengaja ia gagas untuk mendengarkan aspirasi serta menunjukkan kesetiaan relawan kepada Khofifah.

"Relawan Bu Khofifah di Tapal Kuda sangat fanatik, dan alhamdulillah solid," kata Aziz diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (2/6).

KH Misbahuss Salam, salah satu relawan asal Jember menjelaskan, kerja keras Gubernur Khofifah selama ini sudah banyak membuahkan hasil dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jawa Timur.

Bahkan beberapa penghargaan atas prestasi kinerjanya sudah diterima mantan Menteri Sosial RI ini sebagai sosok inspiratif penanganan, pengendalian dan antisipasi dampak pandemi Covid-19, dan penghargaan sebagai pemimpin perubahan.

“Serta banyak lagi pengahargaan yang beliau dapatkan atas kinerjanya sebagai gubernur, termasuk baru-baru ini Pemprov Jatim menjadapatkan WTP dari BPK,” tuturnya.

Untuk itu, relawan akan terus mendukung dan membantu semua pelaksanaan program gubernur, sehingga rakyat Jawa Timur bisa terus merasakan manfaatnya. Kalau pun kemudian kinerja gubenur berdampak pada kepuasan rakyat, hal itu lumrah.

"Bahkan kemudian banyak yang minta beliau maju untuk ke RI 1 atau RI 2 pada 2024 mendatang, kami tentu akan semakin solid mendukung. Makanya, kalau sekarang ada yang berusaha menjatuhkan nama beliau, kami anggap itu dinamika yang nggak sehat,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA