Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanggapi Andi Arief, Dedy Sitorus: Kayaknya Dia Kebanyakan Begadang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 04 Juni 2021, 16:56 WIB
Tanggapi Andi Arief, Dedy Sitorus: Kayaknya Dia Kebanyakan Begadang
Jurubicara PDI Perjuangan Deddy Yevri Hanteru Sitorus/Net
rmol news logo Pernyataan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief soal komunikasi dengan PDI Perjuangan selain kubu Hasto Kristiyanto ditanggapi enteng Jurubicara PDI Perjuangan Deddy Yevri Hanteru Sitorus.

Sambil berkelakar, Dedy Sitorus menyebut bahwa Andi Arief kurang tidur saat menyampaikan pernyataan itu.

“Kayaknya dia kebanyakan begadang,” ujarnya sambil tertawa kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (4/6).

Anggota Komisi VI DPR RI ini meminta Andi Arief untuk menyampaikan secara lugas siapa dari pihak PDIP yang telah berkomunikasi dengan Demokrat. Dengan begitu maka tidak akan ada polemik di tengah masyarakat yang muncul dari pernyataan Andi Arief.

"Sebab selain masih sangat jauh dan bukan merupakan prioritas PDIP saat ini. Pilpres merupakan ranah Ketua Umum PDI Perjuangan sesuai amanat Kongres V PDI Perjuangan tahun 2019,” jelas Dedy.

Menurutnya, jika Demokrat bertemu dan berbicara hanya dengan kader PDI Perjuangan, maka tidak perlu ditanggapi secara serius.

"Kalau yang dimaksud adalah bertemu dengan kader PDI Perjuangan lalu ngobrol ngalur-ngidul soal pilpres, itu biasa sebagai politisi,” katanya.

Dedy menambahkan, saat ini PDI Perjuangan belum memikirkan perihal Pilpres 2024. Banteng moncong putih masih fokus terhadap permasalahan hajat hidup rakyat Indonesia. Terlebih dengan adanya polemik keberangkatan haji saat ini.

"Ngobrol Pilpres sekarang ini hanya kerjaan orang-orang yang tidak mengerti kondisi bangsa,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA