Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko PMK Siap Hadiri Muktamar IPHI Di Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 04 Juni 2021, 18:48 WIB
Menko PMK Siap Hadiri Muktamar IPHI Di Surabaya
Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy bersama Ketua Umum IPHI, Ismed Hasan Putro/Ist
rmol news logo Rencana Muktamar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang akan diselenggarakan di Surabaya mendapat dukungan penuh dari Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Saya mendukung sepenuhnya pelaksanaan Muktamar IPHI di Surabaya dan siap hadir memberikan pengarahan,” kata Menko Muhadjir saat menyambut para Pengurus Pusat IPHI di kantornya, Jumat (4/6).

Muktamar IPHI ke-7 ini akan berlangsung di Surabaya pada 24 sampai 25 Juli 2021 dengan mengusung tema “Dengan Kemabruran Haji Kita Bangkitkan Perekonomian Umat Dan Perkokoh Persaudaraan Kebangsaan”.

Menurut Ketua Umum IPHI, Ismed Hasan Putro, muktamar tersebut akan dihadiri utusan 32 Pengurus Wilayah serta sekitar 330 Pengurus Daerah IPHI Kabupaten/Kota.

“Pengurus wilayah dan daerah antusias untuk hadir dan solid mengikuti Muktamar di Surabaya ini," kata Ismed Hasan Putro.

Nantinya, muktamar akan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai Peraturan Menteri Kesehatan sehingga peserta dibatasi maksimum 50 persen.

Dalam hal ini, Menko Muhadjir juga mendukung IPHI membentuk Badan Wakaf Stunting, yang diharapkan mampu berkontribusi atas harapan Presiden Jokowi untuk menurunkan angka stunting dari 27 persen menjadi 14 persen pada tahun 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA