Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto Dan Ridwan Kamil Diskusi Penanganan Covid Dan Pemulihan Perekonomian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 05 Juni 2021, 17:59 WIB
Airlangga Hartarto Dan Ridwan Kamil Diskusi Penanganan Covid Dan Pemulihan Perekonomian
Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil/Net
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto melakukan kunjungan kerja ke Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/6).

Sabtu pagi, Airlangga Hartarto bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bertempat di Hotel Intercontinental, Bandung, mereka diskusi sambil sarapan.

Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil diskusi membahas perkembangan terbaru penanganan Covid-19 dan vaksinasi serta aktualisasi upaya pemulihan perekonomian daerah khususnya Jabar.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu, Airlangga Hartaro juga membicarakan rencana peresmian nama jalan Eddy Sukardi sebagai kelanjutan dari jalan Didi Sukardi yang merupakan jalan tingkat provinsi yang berada di Kabupaten Sukabumi.

Eddy Sukardi adalah tokoh pahlawan dalam perstiwa perlawanan pejuang Tentara Keamana Rakyat (TKR) terhadap arogansi sekutu dalam peristiwa Bojongkokosan.

Eddy Sukardi sendiri merupakan eyang/kakek dan uwa/Paman dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA