Farah.ID
Farah.ID

Hanura Jabar Tatap Pemilu 2024 Dengan Kemenangan, Kader Cengeng Silakan Keluar!

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Juni 2021, 03:56 WIB
Hanura Jabar Tatap Pemilu 2024 Dengan Kemenangan, Kader Cengeng Silakan Keluar!
Rapat Pimpinan Daerah dan Rapat Kerja DPD Partai Hanura Jabar/RMOLJabar
DPD Partai Hanura Jabar siap menjalankan tugas dari DPP untuk menjadikan Provinsi Jawa Barat sebagai kunci dalam perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang.

Begitu ditegaskan, Ketua DPD Partai Hanura Jabar Dian Rahadian menjawab intruksi DPP Hanura yang menjadikan Jabar sebagai target suara untuk meloloskan Partai Hanura dari Parliamentary Threshold (PT).

"Jabar akan tunduk fatsun melaksanakan hasil rapat nasional. 10 bulan ini kita akan mempersiapkan struktur sampai ke tingkat ranting agar tahapan-tahapan pemilu kita lalui, agar Hanura lolos di Pemilu 2024," kata Dian dalam Rapat Pimpinan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Hanura Jabar, di Bandung, Sabtu (5/6), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dian juga menegaskan, jika ada kader Partai Hanura yang pesimis untuk berjuang dengan partai besutan dari Oesman Sapta Odang ini, dirinya mempersilahkan kader tersebut untuk mengundurkan diri dari partai.

Karena lanjut dia, Partai Hanura tidak membutuhkan kader yang cengeng dalam pertarungan politik yang berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

"Kalau ragu silahkan keluar dari partai dan itu juga selalu kita ingatkan kepada seluruh DPC. Jika anda ragu, anda pesimis, silahkan tinggalkan. Karena masih banyak kader-kader yang masih ingin berjuang dengan Partai Hanura, dan kita tidak perlu kader cengeng," pungkasnya.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) optimis lolos parliamentary threshold (PT) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Keyakinan itu dikatakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Bidang OKK Benny Ramdhani. Dia menjelaskan, raihan kursi di parlemen nanti sangat tergantung dari banyaknya suara yang diperoleh oleh DPD Partai Hanura Jabar.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA