Farah.ID
Farah.ID

Resmikan Markas ProDEM, Wagub DKI: Keadilan Harus Tegak Siapa Pun Presidennya

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 06 Juni 2021, 20:56 WIB
Resmikan Markas ProDEM, Wagub DKI: Keadilan Harus Tegak Siapa Pun Presidennya
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meresmikan Kantor ProDEM di Jakarta Pusat/RMOL
Kantor Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDem) telah resmi diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Minggu sore (6/6).

Riza Patria secara resmi membuka dan meresmikan Kantor ProDEM yang terletak di Jalan Veteran I No. 26, Gambir, Jakarta Pusat.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim. Pada hari ini, kantor Pro Demokrasi, Jaringan Aktivis Pro Demokrasi kita jadikan rumah konsolidasi demokrasi dengan tema 'Perwujudan Demokrasi Harus Hadir Dalam Kehidupan Dan Sampai Ke Piring-Piring Rakyat'," ucap Riza Patria meresmikan Kantor ProDEM.

Dalam sambutannya, Riza berharap kantor ProDEM dapat menjadi tempat untuk berkumpul, bersilaturahmi, berdialog, dan menjadi arah untuk terus mengawal pentingnya demokrasi bagi semua bangsa.

"Tidak penting siapa pun pemimpin di republik ini, yang penting bagi kita adalah tegaknya keadilan dan kesejahteraan sosial," kata Riza.

Dalam peresmian ini, juga dihadiri oleh beberapa tokoh, seperti ekonom senior, Rizal Ramli; mantan Jurubicara Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Adhie Massardi, aktivis Jumhur Hidayat, MS Kabban dan para aktivis ProDEM lainnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA