Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nonton Bareng Anies-Sandi, Airlangga: IBL 2021 Bisa Dicontoh Cabor Lain Di Tengah Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 07 Juni 2021, 14:50 WIB
Nonton Bareng Anies-Sandi, Airlangga: IBL 2021 Bisa Dicontoh Cabor Lain Di Tengah Covid-19
Airlangga Hartarto saat menonton Indonesian Basket League (IBL) 2021 bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan Anies Baswedan/Net
rmol news logo Akhir pekan Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto dihabiskan dengan menonton langsung pertandingan Indonesian Basket League (IBL) 2021 antara Satria Muda Versus Pelita Jaya di Britama Arena, Jakarta, Minggu (6/6).

Tak sendiri, Airlangga yang juga sebagai ketua Pengurus Pusat (PP) olahraga Wushu, hadir bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno; Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Direktur Utama Liga Bola Basket Indonesia, Junas Miradiarsyah; dan Ketua Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket seluruh Indonesia (Perbasi), Danny Kosasih.

Dalam laga final tersebut, Satria Muda Tim asuhan Milos Pejic itu menang atas Pelita Jaya di final ketiga dengan skor 68-60.

"Seru sekali bisa menonton gim ketiga final IBL 2021 ini secara langsung yang awalnya selisih skor agak jauh, tapi kemudian menjadi ketat. Tim Satria Muda berhasil menjadi juara mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 68-60," kata Airlangga di akun media sosialnya.

Secara khusus, Airlangga menyoroti gelara olahraga basket ini di tengah pandemi Covid-19. IBL tahun ini diakuinya bisa menjadi contoh bagi gelaran olahraga lain yang masih vakum.

"Kita berharap IBL bisa menjadi contoh bagi cabang olahraga lain, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi," jelasnya.

"Pelaksanaan IBL di tengah pandemi ini patut kita apresiasi, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, membatasi penonton yang datang, serta ditayangkan secara langsung, sehingga masyarakat di rumah tetap bisa menyaksikan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA