Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Habiburokhman: Gerindra-PDIP Tak Punya Hambatan Psikologis, Kita Ngglinding Saja

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 07 Juni 2021, 15:50 WIB
Habiburokhman: Gerindra-PDIP Tak Punya Hambatan Psikologis, Kita Ngglinding Saja
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman/RMOL
Kemesraan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto belakangan kian terlihat di ruang publik.

Salah satu yang terbaru adalah saat peresmian patung Soekarno di Kementerian Pertahanan, Minggu kemarin (6/6), di mana Prabowo dan Mega tampak akrab.

Merespons hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman memaknai kedekatan keduanya sebagai sinyal positif yang akan membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia.

"Sinyal positif itu adalah bagaimana kedua tokoh berikut partai politiknya bekerja sama bersinergi menyelesaikan persoalan kebangsaan, apalagi kita tahu sekarang bangsa kita sedang diuji dengan Covid-19 berikut dampak ekonominya," ujar Habiburokhman di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/6).

Hanya saja, Habiburokhman enggan berkomentar saat ditanya apakah kemesraan Megawati dan Prabowo di Kemenhan akan berujunga koalisi dua partai.

Satu hal yang dipastikan anggota Komisi III DPR RI ini, baik PDIP dan Partai Gerindra tidak punya masalah psikologis untuk bekerja sama dalam politik.

"Kita bahasa jawanya ngglinding (mengalir) saja, yang jelas kami dengan PDIP enggak ada hambatan psikologis," tandasnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA