Farah.ID
Farah.ID

Forum Mahasiswa Merah Putih Percaya Di Tangan Firli Bahuri KPK Mampu Beri Efek Jera Para Koruptor

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 08 Juni 2021, 14:54 WIB
Forum Mahasiswa Merah Putih Percaya Di Tangan Firli Bahuri KPK Mampu Beri Efek Jera Para Koruptor
Forum Mahasiswa Merah Putih/Ist
Dukungan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalankan tugasnya secara independen ditunjukkan Forum Mahasiswa Merah Putih dengan menggelar aksi solidaritas.

Aksi tersebut digelar di depan Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

Sekretaris Nasional Forum Mahasiswa Merah Putih, Fahrurrozi mengatakan, dukungan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian untuk lembaga antirasuah tersebut.

"Bahwa kami dari Forum Mahasiswa Merah Putih hadir di sini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bangsa ini," kata Fahrurrozi.

Dia menjelaskan, di bawah kepimpinan Firli, KPK sudah berjalan baik dan sesuai peraturan perundang-undangan.

"KPK di bawah kepemimpinan Firli Bahuri memberikan banyak gagasan dalam menumpas kejahatan korupsi, besar harapan bersama gagasan itu KPK dapat memberantas korupsi," tegasnya.

"KPK di tangan Firli Bahuri hingga saat ini memang sudah menjalankan tegasnya dengan baik dan dapat memberikan efek jera kepada para koruptor," tambahnya.

Di samping itu, Fahrurrozi juga meminta agar Pimpinan KPK tetap fokus dan tidak menjadikan konflik terkait hasil Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) menjadi penghambat untuk melaksanakan tugasnya.

"Untuk Bapak Firli, kami menaruh harapan besar untuk kembali meningkatkan kualitas kerja dan tetap fokus pada pemberantasan korupsi yang ada di KPK," tandasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA