Farah.ID
Farah.ID

Jika Ada 3 Pasang Capres, Satyo Purwanto Dukung Rizal Ramli-Gatot Nurmantyo

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 09 Juni 2021, 00:40 WIB
Jika Ada 3 Pasang Capres, Satyo Purwanto Dukung Rizal Ramli-Gatot Nurmantyo
Ekonom senior Rizal Ramli/Net
Banyak pihak yang berharap agar Pilpres 2024 mendatang diikuti lebih dari dua pasangan calon (Paslon).

Direktur Eksekutif Oversight of Indonesia's Democratic Policy, Satyo Purwanto ternyata berharap pasangan calon yang ketiga adalah ekonom senior Rizal Ramli yang berpasangan dengan mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.

"Jika Pilpres 2024 terdapat 3 pasangan calon Presiden, maka saya berharap pasangan ketiga tersebut adalah sang 'Joker' si Rajawali, Dr Rizal Ramli berpasangan dengan Gatot Nurmantyo mantan Panglima TNI," ujar Satyo kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (8/6).

Menurut Satyo, RR-GN merupakan pasangan ideal yang bisa menghantarkan bangsa Indonesia keluar dari krisis ekonomi dan krisis politik berkepanjangan.

Satyo menganalisa, kapasitas dan kompetensi kedua tokoh politik itu telah teruji.

Ia meyakini, sosok Rizal Ramli akan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat yang lelah mengharapkan pemimpin bangsa yang sanggup membangun Indonesia.

"Dukungan luas masyarakat yang sudah lelah mengharapkan munculnya pemimpin bangsa yang dapat merealisasikan harapan-harapan mereka dan tentunya akan sanggup membangun Indonesia menjadi kekuatan di dunia yang disegani dalam interaksi dunia," pungkas Satyo.

ARTIKEL LAINNYA