Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi Ke Kantor Gerindra, PKS Tegaskan Akan Kawal Anies Hingga Tuntas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 10 Juni 2021, 08:45 WIB
Silaturahmi Ke Kantor Gerindra, PKS Tegaskan Akan Kawal Anies Hingga Tuntas
Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengawal kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria hingga tuntas.

Penegasan disampaikan saat PKS DKI Jakarta berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu Sore (9/6).

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin mengatakan, silaturahmi dilakukan untuk memperkenalkan kepengurusan, lambang, mars dan hymne PKS yang baru.

Selain itu, juga penegasan bahwa PKS akan terus mengawal pasangan Anies-Ariza hingga selesai memimpin DKI di tahun 2022.

“Kami memiliki komitmen untuk terus mengawal program-program kebaikan untuk warga Jakarta hingga tuntas sampai 2022,” ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL Jakarta, Kamis (10/6).

PKS menyatakan akan terus kolaborasi dengan Gerindra dan partai politik lainnya di Jakarta untuk bersama-sama membangun ibukota.

Terlebih lagi pada tahun 2022, posisi gubernur dan wakil gubernur DKI akan diisi Pelaksana Tugas (Plt) sesuai peraturan perundangan yang ada.

“Kami berharap, meskipun setiap parpol berbeda warnanya, kami tetap berkomitmen untuk terus bekerjasama kepada semua pihak, agar DKI Jakarta menjadi kota yang aman, nyaman, modern dan sejahtera untuk warganya,” pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Sekretaris PKS DKI Jakarta, Abdul Aziz; Bendahara PKS DKI, Noerhadi; Sekretaris MPW, Muhammad Taufik Zoelkifli; Koordinator Wilayah DKI Jakarta Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banjabar DPP PKS, Karyatin Subiantoro; Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari PKS, Abdurrahman Suhaimi; dan sejumlah fungsionaris DPW PKS DKI lainnya.

Sementara dari DPD Gerindra DKI hadir Ketua Gerindra DKI Jakarta yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria; Sekretaris Gerindra DKI, Rani Maulian;  Bendahara, Iman Satria; dan juga fungisonaris Gerindra DKI lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA