Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Profesor Untuk Megawati Soekarnoputri Cemari Dan Rusak Dunia Akademik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 10 Juni 2021, 15:54 WIB
Gelar Profesor Untuk Megawati Soekarnoputri Cemari Dan Rusak Dunia Akademik
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Dunia akademik dianggap tercemar dan rusak jika Universitas Pertahanan (Unhan) jadi memberikan gelar Profesor Kehormatan atau gurubesar tidak tetap ilmu pertahanan bidang kepemimpinan strategik kepada Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ditegaskan Direktur Gerakan Perubahan yang juga pengamat sosial politik, Muslim Arbi, gelar profesor yang akan diberikan kepada Megawati tersebut sangat tidak pantas.

"Gelar profesor kehormatan ini dianggap merusak atmosfer akademik. Menurut saya gelar ini tidak pantas," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (10/6).

Karena, menurut Muslim, banyak tokoh besar lainnya yang punya karya besar akan tetapi tidak perlu menyandang gelar profesor.

"Kasihan dunia akademik tercemar dan rusak akibat politisi yang kurang percaya diri, lalu melegitimasi diri dengar gelar-gelar akademik," sindir Muslim.

Rencananya, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, akan mendapatkan gelar Profesor Kehormatan (gurubesar tidak tetap) bidang ilmu pertahanan bidang kepemimpinan strategik dari Universitas Pertahanan pada Jumat besok (11/6). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA