Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yandri Susanto Sedih Tahun Ini Tak Ada Ibadah Haji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 10 Juni 2021, 17:43 WIB
Yandri Susanto Sedih Tahun Ini Tak Ada Ibadah Haji
Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto/Net
rmol news logo Keputusan pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) terkait pembatalan keberangkatan haji tahun 2021 menyisakan kesedihan tersendiri bagi elite Partai Amanat Nasional (PAN).

Adalah Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto yang merasakan kesedihan itu. Menurutnya, karena kondisi pandemi Covid-19 ibadah haji tahun ini terpaksa dibatalkan oleh pemerintah.  

"Saya sangat sedih, sedih, sedih, haji tahun ini tidak ada," kata Yandri saat mengisi webinar Fraksi PAN DPR RI bertajuk 'Menyorot Akuntabilitas Pengelolaan Dana Haji' pada Kamis (10/6).

Meski begitu, Yandri mengatakan bahwa pihaknya tetap menghormati keputusan pemerintah Arab Saudi yang hingga kini belum mengumumkan boleh atau tidaknya pemberangkatan haji tahun ini.  

"Kita hormati Arab Saudi yang belum umumkan ibadah haji. Saya sangat sedih, sedih, sedih, haji tahun ini tidak ada," ujar Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Turut hadir sejumlah narasumber dalam virtual webinar yang digelar Fraksi PAN itu yakni Kepala BPKH, Anggito Abimanyu; Ketua Fraksi PAN, Saleh Partaonan Daulay; Sekjen MUI, Amirsyah Tambunan; dan Rektor UMJ, Mamun Murod Albarbasy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA