Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

On Fire, DPW PKB DKI Targetkan 15 Kursi DPRD Di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 10 Juni 2021, 22:49 WIB
<i>On Fire</i>, DPW PKB DKI Targetkan 15 Kursi DPRD Di Pemilu 2024
Ruang Sidang DPRD DKI Jakarta/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa DKI Jakarta bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dalam waktu dekat untuk mengkaji program dan strategi pemenangan PKB di Jakarta pada Pemilu 2024.

Wakil Sekretaris DPW PKB DKI Jakarta Achmad Muslim, mengatakan spirit kerja Pengurus PKB Jakarta tengah on fire dan optimis target pemilu 2024 bisa dicapai.

“Musyawah wilayah inilah yang akan mematangkan program kerja PKB Jakarta, soal optimisme, kita sedang on fire, Target pemenangan pemilu 2024 optimis bisa diraih,” kata Achmad Muslim di Jakarta, Kamis (10/6).

Hasil Pemilu 2019, PKB DKI Jakarta di kepemimpinan Hasbiallah Ilyas mendapatkan lima kursi DPRD DKI Jakarta, sementara di pemilu 2024 mendatang ungkap Muslim, PKB Jakarta ditargetkan minimal 15 kursi DPRD dan 2 Kursi DPR RI.  

“Ini target yang realistis, target ini harus bisa dicapai dengan kerja konkrit berdasarkan data dilapangan,” ungkapnya.

Keunggulan PKB di survey Pospol terbaru yang menyebutkan PKB sebagai partai paling peduli dengan umat Islam menjadi modal dasar kerja PKB Jakarta kedepannya.

“Kepedulian PKB kepada umat Islam memang nyata, dan tampak di survey. Ini investasi ibadah kita kepada rakyat, kepada Umat. Moga 2024 ada berkahnya, pemilih basis agama Islam kita harapkan memilih PKB,” katanya menambahkan.

Agenda Mukerwil PKB Jakarta akan di ikuti Pengurus DPW PKB DKI, enam DPC dan banom PKB se-DKI Jakarta rencananya bakal dibuka Oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Ami.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA