Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Organisasi Solid, Ketum KNPI: Kami Mewarisi, Bukan Menghabisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 10 Juni 2021, 23:15 WIB
Pastikan Organisasi Solid, Ketum KNPI: Kami Mewarisi, Bukan Menghabisi
Halal Bihalal sekaligus peluncuran bus operasional KNPI/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dipastikan tetap solid berjuang di bawah komando Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama.

"Kami mewarisi, bukan menghabisi KNPI. Ini yang ingin kita tunjukkan kepada senior-senior kita yang hadir malam hari ini. Kami tetap solid meski banyak yang mencoba memecah-belah KNPI," kata Haris saat membuka acara halal bihalal DPP KNPI di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (10/6).

Ia juga memastikan KNPI akan tertib terhadap aturan pemerintah, termasuk bila menggelar sebuah acara di tengah pandemi Covid-19 yang diharuskan menerpakan protokol kesehatan.

"Semua yang hadir di sini, diswab. Sekali lagi, kami akan tetap berdiri bersama pemuda Indonesia. Kami tidak diam jika ada yang dzolim terhadap pemuda Indonesia," tegasnya.

Acara halal bihalal DPP KNPI tersebut juga ditandai dengan peresmian bus operasional KNPI. Beberapa tokoh turut hadir dalam acara tersebut, mulai dari mantan Ketum KNPI Akbar Tanjung, Idrus Marham, Adhyaksa Dault, Ahmad Doli Kurnia, Tubagus Haryono, dan Aulia Rahman.

Akbar Tanjung yang juga mantan Ketua DPR RI dalam sambutannya mengaku bangga dan terharu dengan pencapaian KNPI.

"Tampak betul solidaritasnya sebagai pemuda. Selamat, semakin dirasakan manfaatnya untuk pemuda, masyarakat, serta untuk bangsa dan negara," kata Akbar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA