Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Komentari Anies-RK, Ferdinand Hutahaean Ibaratkan Seperti Gadis Yang Tak Laku Dan Mirip PSK

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 11 Juni 2021, 21:33 WIB
Komentari Anies-RK, Ferdinand Hutahaean Ibaratkan Seperti Gadis Yang Tak Laku Dan Mirip PSK
Tulisan Ferdinand Hutahaean yang mengibaratkan Anies-Ridwan Kamil seperti dua gadis yang tak laku/Repro
Pernyataan kontroversial disampaikan bekas politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean saat mengomentari pertemuan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Sumedang, Jawa Barat.

Dalam cuitannya di Twitter, Ferdinand mengibaratkan kedua tokoh tersebut seperti seorang gadis yang tak laku.

"Bagai dua wanita tua untuk kategori gadis, tapi tak kunjung dapat jodoh dan tak kunjung ada yang lamar," tulis Ferdinand mengomentari media daring yang memberitakan pertemuan Anies dan Ridwan Kamil di Sumedang, Jumat (11/6).

Tak sampai di situ, Ferdinand bahkan menggunakan istilah PSK, atau pekerja seks komersial dalam tulisannya.

"Akhirnya dengan paras dipaksakan, dandanan menor, mereka mencoba menarik perhatian para lelaki. Sialnya, mereka malah terlihat seperti PSK dan dijauhi laki terhormat," tutup Ferdinand.

Sontak, tulisannya ini banjir komentar dari warganet pengguna Twitter. Setidaknya, hingga berita ini diterbitkan, ada sekitar 34 orang ikut berkomentar, disukai 176 warganet, dan diunggah ulang sebanyak 25 kali.

Beberapa di antaranya setuju dengan pandangan Ferdinand, namun tak sedikit pula yang menanggapinya negatif.

"Ngomongnya sampai PSK. Situ yang doyan PSK, tutup akun sana. Sudah bertebaran sempak merah di mana-mana," balas akun Randi.

"Kalau bapak saya perhatikan selalu cari kesalahan orang lain. Coba koreksi diri sendiri, pasal mesum itu kok diamin aja Pak. Foto-foto bagus jugak ya Pak, fotonya ganteng pakai kolor PD ya Pak," balasan akun Hafiz.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA