Farah.ID
Farah.ID

Bupati Gresik Siap Bantu Menangkan Golkar Pada 2024

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 13 Juni 2021, 05:50 WIB
Bupati Gresik Siap Bantu Menangkan Golkar Pada 2024
Gus Yani bersama kader Golkae Kabupateng Gresik/Ist
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, menegaskan siap membantu memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Gus Yani, sapaan akrab Bupati Gresik, saat menghadiri Rapat Kerja Daerah dan Rapat Pimpinan Daerah serta pelantikan Pengurus Kecamatan yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Gresik.

"Saya yakin dengan soliditas yang dimiliki Partai Golkar, saya berkomitmen untuk membantu memenangkan Golkar di Pemilu 2024," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (12/6).

"Kebersamaan saya dengan Golkar, ini adalah perjalanan panjang, mudah-mudahan Pemerintahan Gresik Baru bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan Golkar selalu ada untuk menopang langkah ikhtiar kami ini," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Sarmuji, menyambut positif komitmen Gus Yani yang juga kader Golkar itu untuk andil memenangkan Pemilu 2024.

"Ini adalah peluang baik untuk kemenangan Golkar. Karena itu, komitmen Golkar di antaranya untuk suksesnya Pemeritahan Gresik Baru di bawah kepemimpinan Gus Yani," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim, yang akan selalu mengawal Pemeritahan Gresik Baru.

"Jika di luar sana ada yang mengatakan Golkar tak mengawal Gus Bupati, maka saya tandaskan Golkar pengusung Gus Bupati dan siap mengawal Gus Bupati hingga dua periode," tandasnya, disambut teriakan siap dari seluruh kader Partai Golkar Gresik.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA