Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Akui Ada Orang Dekat Jokowi Yang Khawatir Dia Melakukan Kudeta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 13 Juni 2021, 10:24 WIB
Prabowo Akui Ada Orang Dekat Jokowi Yang Khawatir Dia Melakukan Kudeta
Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat debat capres/Net
rmol news logo Rasa kecewa atas kekalahan dari Presiden Joko Widodo di dua gelaran pilpres tidak bisa dipungkiri Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Pengakuan tersebut disampaikan saat dirinya berbincang dengan Deddy Corbuzier di acara podcast yang diunggah di YouTube pada hari ini, Minggu (13/6).

"Kalau kecewa pasti ada, manusiawi," ujarnya.

Namun demikian, secara terbuka Prabowo mengurai satu alasannya mengapa mau menjadi bagian dari Kabinet Indonesia Maju di periode kedua Presiden Jokowi.

Alasan itu, sambung Ketua Umum Partai Gerindra ini, adalah soal komitmen dari Jokowi yang sama dengan tujuan dia untuk mengabdi pada Indonesia.

"Kan kita komitnya untuk mengabdi, untuk merah putih. Dari situ saya juga lihat Pak Jokowo di lingkungannya juga banyak nggak setuju ajak saya jadi menteri pertahanan, saya yakin itu," terangnya.

Walau begitu, Prabowo masih melihat ada orang-orang di sekitar Jokowi yang tidak menghendakinya menjadi Menteri Pertahanan.

Ketua umum Partai Gerindra ini berkelakar bahwa penolakan dari orang-orang dekat Jokowi itu kemungkinan karena mereka khawatir Prabowo melakukan kudeta.

"Ngapain (ajak Prabowo), bahaya, nanti dia kudeta lagi. Muka gue muka kudeta kali ya," selorohnya sambil tertawa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA