Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arus Muda Koltim Minta Bupati Definitif Koltim Realisasi Visi-Misi SBM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 14 Juni 2021, 15:31 WIB
Arus Muda Koltim Minta Bupati Definitif Koltim Realisasi Visi-Misi SBM
Ketua Arus Muda Koltim, Subiran Paridamos (berdiri), dalam diskusi pemuda di Koltim/Repro
rmol news logo Bupati definitif Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur, resmi dilantik Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (14/6).

Andi Merya Nur merupakan Wakil Bupati Koltim yang terpilih bersama Bupati Koltim, Samsul Bahri Madjid dalam Pilkada Serentak 2020.

Namun, sosok Bupati Koltim yang kerap disapa SBM itu meninggal dunia saat sesudah dilantik dan menjalankan pemerintahan Koltim selama 21 hari.    

Hingga akhirnya, Andi Merya Nur sempat didapuk sebagai Plt. Bupati Koltim, sebelum pada hari ini dilantik sebagai Bupati Koltim definitif.

Pelantikan Andi Merya Nur ini disambut baik oleh Arus Muda Koltim.

Ketua Arus Muda Koltim, Subiran Paridamos, mengucapkan selamat kepada Andi Merya Nur atas pelantikan dirinya sebagai Bupati Koltim defintif.

"Selamat dan sukses atas pelantikan Bu Mery hari ini sebagai Bupati Kolaka Timur. Selamat untuk seluruh pejuang, relawan, sahabat dan simpatisan SBM," ujar Subiran dalam keterangan tertulis kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (14/6).

Subiran berharap, Andi Merya Nur bisa menjalankan peranannya sebagai Bupati Koltim dengan baik, utamanya bisa menuntaskan visi-misi SBM yang sudah disusun bersama saat sebelum terpilih.

Banyak PR dan janji politik yang mesti ditunaikan atas nama SBM (Sejahtera Bersama Masyarakat), serius dan tuluslah bekerja untuk mewujudkan visi dan misi itu," ucapnya.

Lebih lanjut, Subiran berharap Andi Merya Nur bisa menjadi sosok pemimpin yang terbuka kepada masyarakat.Misalnya, bijak dalam menerima kritikan dan masukan dan bisa mencarikan solusinya untuk masyarakat Koltim.

"Bisa mencari solusi dari setiap permasalahan kerakyatan dengan dialog, diskusi, dengan rakyat. Sekali lagi selamat. Ingatlah perjuangan rakyat bersama almarhum (SBM). Insya Allah Koltim akan maju dan berdaya saing," ungkapnya.

"Ingatlah kekuasaan itu dipergilirkan kepada yang dikehendaki, beruntunglah yang menggunakannya untuk membangun masyarakat dan merugilah mereka yang hanya untuk dipertuan. Semoga betul-betul menjalankan amanah dengan kompetensi dan dedikasi," tandas Subiran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA